Sunday, May 14, 2017

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Emaknya BoBe : Mbak Milda, Srikandi Digital Bengkulu

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Emaknya BoBe : Mbak Milda, Srikandi Digital Bengkulu


Blogger Bengkulu telah 4 tahun berdiri. Lahirnya Bobe ini bertepatan dengan kelahiran anak bungsunya si emaknya Bobe.. weehehehe. 
Penasarankan sama sosok yang mendirikan BoBe ini?
Senyum manis Emaknya BoBe

Ya, dia adalah mbak Milda. Belum setahun saya kenal dengan mbak Milda tapi sudah merasa sangat dekat. Mungkin jiwa keibuan mbak Milda sudah kentara kali ya , hehheee. Mbak Milda ini lahir pada tanggal 15 Mei 1979 dan sudah menikah sejak 1 April 2006 silam. Ibu dari 2 anak ini aktif sekali dalam dunia tulis menulis dan sudah menelurkan banyak karya dalam dunia kepenulisan baik digital maupun cetak. Tapi siapa sangka kalau dulunya mbak Milda adalah seorang perawat.. hehhe.. Wahwahwah.. pernah satu dunia dengan Aly rupanya. Lantas bagaimana bisa sekarang mbak Milda menjadi Blogger Handal?

Yuk, lihat kutipan yang Aly culik langsung dari timeline-nya mbak Milda hhhe...


"Saya memutuskan stop ngantor di tahun 2013, 10 tahun saya menjadi perawat. Dari dulu saya suka dunia menulis. Di awali dengan mading, majalah sekolah. Saking sukanya saya akhirnya memutuskan untuk kuliah kembali di jurusan pendidikan sastra dan bahasa Indonesia. Alhamdulillah selesai. Oleh karena itu saya pede kalo nulis tentang kesehatan dan mencap diri saya seorang penulis. Sebab saya sudah mempersiapkan diri dan mengasah diri serta keterampilan menulis. Dengan berbagai cara.

Sudah ada 16 buku antologi dan 4 buku solo yang sudah saya tulis. Dan akan terus saya tambahkan dengan karya baru.Saat ini saya juga suka ngeblog, saya ingin menuliskan berbagai hal dan membagikan banyak informasi dan pengalaman saya kepada banyak orang khususnya kaum perempuan.

Dengan menulis dan ngeblog. Mengantarkan saya kemana-mana. Dunia menulis membuat saya bisa pergi dan melangkah jauh mengitari dunia. Saya selalu ingin berkelana. Kenapa, sebab setelahnya saya akan menulis dan membagikan pengalaman perjalanan itu kepada banyak orang.
Alasan utamanya saya ingin berbeda dan tetap dikenang meski hanya seorang ibu rumah tangga namun tetap bisa punya karya dan berbagi. Oleh karena itu saya ingin menjadi ibu rumah tangga yang beda".

Sungguh inspiratif kisah hidup mbak Milda ini ya. Dia berani untuk keluar dari zona amannya dan benar-benar mengejar jiwanya yang belum sempat ia raih pada masa itu. Pengen kenal lebih dekat dengan mbak Milda? Silakan bertamu di akun FB dan blog-nya mbak Milda ya.. hhehe... Semangat pagi! 




Blog : Mildaini.com
Pos-el : mildaini.bkl@gmail.com
FB : Mildaini
Instagram : @Mildainibkl
Twitter : @Mildainibkl
Wa/sms 0821 7799 3000


3 comments:

  1. terima kasih ya, dek saya jadi emak Bobe apa marmut sih

    ReplyDelete

  2. You have made some good points there. I checked on the web for more information about the issue and found most people will go along with your views on this website. itunes store login

    ReplyDelete

Pengalaman Unik, Mandi Parfum dengan Produk Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Pengalaman Unik, Mandi Parfum dengan Produk Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Holla guys, sekarang aku sedang asik-asik...