Saturday, August 3, 2019

Tiga Tempat Wisata Kekinian di Bengkulu

Tiga Tempat Wisata Kekinian di Bengkulu

Bukit Jipang

1.       Bukit Jipang
Bukit jipang terletak di curup, rejang lebong. Jipang menurut penduduk setempat artinya adalah labu, jadi bisa disimpulkan bahwa bukit jipang adalah bukit labu karena banyak penduduk yang menanam labu di sana.  Kamu tidak usah khawatir tersesat karena ada google maps hehe dan juga ada palang namanya yang mudah terlihat dari pinggir jalan. Kamu tidak perlu merogoh kocek yang besar, dimulai dari 10.000 sampai 25.000 an saja sudah bisa menikmati pemandaangan bukit jipang, untuk menginap dan mengecamp kamu cukup dengan 35.000 saja, untuk parkir motor 5.000 dan mobil cuma 10.000. tempat ini sangat cocok untuk tempat refreshing dan bersantai karena juga disediakan spot-spot foto kekinian terlebih lagi kamu bisa memandangi keindahan curup dari atas bukit.

2.       Debadas

Debadas City
Pantai Debadas berada di Selipi kecamatan kota manna kabupaten bengkulu selatan tengah menjadi destinasi wisata baru bagi warga di dalam dan di luar kota. Debadas ini adalah berupa tebing curam dipinggir pantai yang sudah diberi palang-palang kayu. Selain menikmati pemandangan pantai kamu juga bisa berburu kuliner di sini. Di sini disedikan kursi dan pondok-pondok khas Bali. Lampu tumbler warna-warni juga turut memperindah tempat ini dan kamu bisa turut menyumbangan suara untuk menghibur pengunjung di sini. Tempat ini sangat cocok untuk jalan-jalan bersama keluarga.

3.      Taman Bunga dan Buah Anugerah

Berpose manis di Taman Anugerah
Taman yang berada di Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu ini, sangat cocok dikunjungi bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Taman yang memiliki luas 2 hektar ini sudah dikunjungi ribuan wisatawan. Banyak hal yang menarik disajikan di sini berupa hamparan bunga, air terjun, permainan anak, dan peristirahatan bagi keluarga. Taman ini dibangun selain bertujuan untuk  mendukung Wonderfull Bengkulu 2020 juga karena ingin mengahdirkan taman yang memang belum ada di pusat kota Bengkulu. Saat ini taman tersebut masih dalam tahap pengembangan yang nantinya akan disediakan lokasi outbond seperti flying fox, pemancingan keluarga, kolam renang, waterboom, hingga taman berbagai jenis buah-buahan.

No comments:

Post a Comment

Pengalaman Unik, Mandi Parfum dengan Produk Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Pengalaman Unik, Mandi Parfum dengan Produk Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Holla guys, sekarang aku sedang asik-asik...