Make-up Simple dan Flawless dengan Sariayu Natural Glow Series

Make-up Simple dan Flawless dengan Sariayu Natural Glow Series 
(dengan Video Tutorial Make-up)


Sariayu Natural Glow Series

Gathering BoBe X Sariayu

Beauty Map Sariayu




Minggu, 15 Desember 2019 pada pukul 13.00 WIB kita melaksanakan gathering Blogger Bengkulu bersama dengan Sariayu. Gathering ini berlokasi di hotel Amaris tepatnya di ballroom 2. Acaranya sangat menarik karena kita dipandu langsung oleh para beauty consultant dan supervisor Bengkulu yaitu mbak Eka Susanti. Kita diberikan materi secara langsung dan melalui video-video menarik yang ditayangkan satu per satu pada layar proyektor. Lagu-lagu bernada tradisional yang menjadi backsound video ini seperti menambah chemistry untuk mengetahui lebih dalam tentang produk Sariayu yang telah ada sejak tahun 1987 yang diinisiasi oleh ibu Martha Tilaar.
Setiap tahun Sariayu selalu mengeluarkan  trend warna terbaru seperti pada tahun 2017 bertemakan inspirasi Giri Lombok dan tahun 2018 bertemakan inspirasi Jakarta. Nah girls, di tahun ini Sariayu mengeluarkan trend warna terbaru yaitu “Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia”.  Trend warna ini memang terinspirasi langsung dari kecantikan wanita-wanita Indonesia yang memiliki skin-tone yang berbeda-beda sehingga semua warna di produk ini bisa digunakan oleh semua wanita Indonesia tanpa perlu ragu, susah, dan khawatir lagi mencari warna yang sesuai dengan kulit mereka. Fyi, beneran loh, nama-nama produknya pun Indonesia banget, kayak produk lipstick nih ya namanya tuh ada warna Nias, Borneo, Reog, Papua, dll. 







Nah, ditengah kegiatan gathering ini kita dibagiin goodie bag yang berisikan produk terbaru dari Sariayu yaitu Sariayu Natural Glow. Jumlah produk di goodie bag-nya sama, tapi dengan shade dan warna yang berbeda-beda untuk masing-masing orang. Khusus aku nih, awalnya aku dapet tinted moisturizer shade 02 natural, two way cake shade 03 dark, dan lipstick warna Borneo 01. Karena kulitku cenderung putih *mungkin nih ya hehe* jadi aku tukeran two way cake shade 01 light ama temenku wuehehhe. Tapi nih ya, shade 03 dark ini bukan cuma bisa dijadiin buat bedak aja loh tapi bisa juga diaplikasikan di hidung sebagai shading biar keliatan lebih sharp aja kwkkw. Aku udah sempat cobain kok shading di hidung sebelum tukeran ama temen. Voilaa, hidungku tampak lebih tegas ala-ala getoh hahah.


Review Produk Sariayu Natural Glow Series



Isi Goodie-Bag di Gathering BoBe x Sariayu
Pengen tau lebih detail ga sih kira-kira apa aja produk yang aku dapat ini? Huehehe. 
Sini aku kasih tahu wkwkw. Kebetulan pas gathering ini kita diminta buat nge-review produknya langsung. Jadi otomatis kita coba dengan penuh suka cita dong ya wkwk. Produk yang aku dapatkan ialah sebagai berikut: 
1.      Tinted Moisturizer
Aku sekarang punya Tinted Moisturizer shade 02 natural yang emang ringan dan seger banget di wajah. Ini merupakan alas bedak bertekstur ringan yang juga merupakan pelembap berwarna yang mengandung Ekstrak Bunga Gardenia dan Vitamin E sebagai antioksidan, diperkaya dengan natural moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit dengan SPF 20 yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV matahari. Sariayu Glow Tinted Moisturizer ini dapat memberikan warna kulit lebih merata dan tampak alami ya gaess. Gunakan sebelum menggunakan Sariayu Glow Two Way Cake ya temanss.Tersedia dalam tiga pilihan warna lohh, yaitu 01 Light, 02 Natural dan 03 Dark.

Tinted Moisturizer 02 Natural
2.      Two Way Cake
Ini merupakan bedak dengan coverage light to medium yang bisa menyamarkan noda hitam di wajah. Dengan serbuk micronized-nya sudah pastilah ya memiliki partikel bedak yang kecil dan ringan sekali sehingga tidak berasa berat di wajah huehe. Aku juga udah ngerasain gimana enaknya pake bedak ini dan bener-bener mudah diaplikasiin ke wajah. Dengan tekstur bedaknya yang halus memberikan hasil menempel dengan sempurna pada kulit wajah sehingga kulit wajah keliatan flawless dan kenyal, ga numpuk-numpuk atau istilah Mak-mak di pesta tuh "ngangkat" gitu hehe. Bedak ini juga mengandung ekstrak Gardenia (Kacapiring) dan Vit. E sebagai antioksidan dan juga SPF 15 yang melindungi kulit dari polusi dan paparan sinar UV. Two way cake ini juga memiliki 3 shade ya, yaitu 01 light, 02 natural, dan 03 dark.
Two Way Cake 01 Light
3.      Lipstick
Aku dapat lipstick shade Borneo 01. Warnanya tuh pink soft gitu, dan cocok banget untuk kulit aku hheheh. Lipstick sariayu ini mengandung moisturizer untuk menjaga kelembapan bibir dan vitamin E sebagai antioksidan yang pastinya memberikan warna yang cantik dan natural banget untuk bibir kita. Lipsticknya emang oily menurut aku, tapi kadarnya pas, ga ngegumpal, ga lengket-lengket, dan tahan lama. Terus juga ringan banget di bibir.
Lipstick Borneo 01

Pengen tau keseruan review produk ala aku? Nih aku kasih videonya wkwkkw







Gimana videonya? seru kan kwkwk. Nah, ini aku tampilin juga ya wajah aku before dan after make produk kosmetik Natural Glow Series dari Sariayu. Wajah aku yang mulanya keliatan kucel,  langsung jadi cerah dan bersinar hahah. Halus dan muluss, flawless ceunah. It's a magic yuhuuuu. Fyi, harga satuan produk ini juga ga bikin kantong bolong loh yaitu direntang harga Rp50.000-Rp60.000 saja. Yuk, cuss dibeli dan dipake untuk meng-glowingkan harimu.









Konsep "Clean Beauty" dari Sariayu

Materi dari Beauty Consultant
Review produk Sariayu






Dalam acara gathering ini, kita juga diperkenalkan dengan konsep clean beauty  oleh tim Sariayu. Clean beauty ini bukan hanya membicarakan soal kosmetik yang bersih tetapi juga tentang kosmetik yang harus terbuat dari bahan-bahan alami, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, aman digunakan, tidak menggunakan tes terhadap hewan dalam pembuatannya, menggunakan teknologi moderen, aman untuk lingkungan, dan telah melalui uji dermatologis. Konsep Clean Beauty" dari Sariayu ini juga telah didukung oleh sertifikasi halal dari MUI dan dibuat dengan non-paraben. Hal ini diharapkan agar konsumen selalu merasa aman dan nyaman ketika menggunakan produk Sariayu. 

Setelah mengetahui manfaat dan konsep baru dari kosmetik Sariayu saya dan temen-temen semakin jatuh cinta dengan produk ini. Terlebih lagi, kita dikasih voucher potongan harga Rp.100.000 untuk minimal belanja Rp.200.000 di Khatulistiwa hanya untuk dihari gathering ini saja. Waduh, karena saya lagi kumpul sama emak-emak, gelora buat garcep jajan make up menular juga ke saya nih hahah. Jadinya, pulang dari gathering ini, saya langsung cusss ke Khatulistiwa bersama emak-emak.

Nah, jadi tunggu apalagi gaess. Produk kosmetik Sariayu ini udah paket lengkap  dan aman banget deh deh. Kalau bahasa kerennya tuh ya “head to toe”. Hayu deh sama-sama cobain juga produk kosmetik terbaru dari Sariayu ini. Tampil cantik natural dengan produk Sariayu Natural Glow Series šŸ˜ƒ. 

"Artikel ini diikutsertakan pada lomba review produk Sariayu yang diselenggarakan oleh Blogger Bengkulu dan Sariayu."

Comments

  1. Ampun kakak, ini produk keren ya gimana cara ngedapatinnya siapa tahu bidadariku suka hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung mampir ke khatulistiwa bareng istri kak wkwkkwk

      Delete
  2. Pengen coba ni produk nya mbk kayak nya bagus banget hihi

    ReplyDelete
  3. Sudah cantik, makin cantik kakaknya make up pakai produk Sariayu

    ReplyDelete
  4. Aaaa makasih mbakkkyuh. Hayu mbakk juga cobain hehe

    ReplyDelete
  5. Jadi produknini aman ya kak kalo dipake buat hari-hari biasa....

    ReplyDelete
  6. Before after ya cantik banget kk aly...

    ReplyDelete
  7. Tinted moisturizer nya memang bikin flawless
    Suka.banget sama.produknya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Emaknya BoBe : Mbak Milda, Srikandi Digital Bengkulu

RD Beauty Care: Harga Terjangkau, Kualitas Memukau

Anak Kecil Melek Gadget? Why not!