Pengalaman Unik, Mandi Parfum dengan Produk Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash



Pengalaman Unik, Mandi Parfum dengan Produk Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash



Holla guys, sekarang aku sedang asik-asiknya dan senang-senangnya untuk cobain varian Body Wash terbaru dari Vitalis. Siapa yang nggak bakal terpikat coba, kalau tahu ternyata varian ini merupakan Body Wash dengan International Luxury Fragrance haha. Beneran paket lengkap deh, tanpa deodoran dan parfum kita bisa tampil segar dan charming seharian karena Body Wash ini wanginya memang nyegerin dan tahan lama. Aku udah bener-bener cobain seharian tanpa make deodoran dan parfum terus  ngelakuin aktivitas biasa yang mengeluarkan keringat dan well yaa badanku tetap wangi dan tidak bau apek haha.

Setelah mandi parfum selama 3 hari berturut-turut ini, aku menyadari kalau ternyata produk ini langsung cocok sama aku. Jarang banget loh ya ada produk sekece dan secocok ini, karena kulit aku cenderung sensitive dan susah nemuin sabun cair yang cocok. Cocok di sini maksudnya yang ga bikin kulit kasar, kresengan, gatal, panas, bahkan timbul bintik-bintik kasar di kulit. Nah, ternyata produk ini memang menggunakan bahan-bahan premium dengan high quality moisturizer

Varian Produk


Gimana, udah penasaran? Sini deh aku kenalin 3 Varian terbaru dari Body Wash Vitalis ini atau sudah dikenal dengan  brand Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang terdiri dari varian Fresh Dazzle, Soft Beauty, dan White Glow.
  1. Fresh Dazzle
Ini adalah varian terfavoritku karena selain aku suka produk-produk dan benda-benda berwarna hijau, aku juga addict banget dengan produk yang mengandung bahan-bahan Greentea haha. Tapi bener deh, wanginya lembut banget, ringan, dan bikin mood jadi bagus. Manfaat utama dari varian ini memang skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Selain mengandung greeantea yang kaya akan antioksidan, varian ini juga mengandung segarnya aroma parfum jeruk bergamot, wangi floral bouqet yang elegan dan feminin, musk amber yang tahan lama, dan ekstrak yuzu orange, membuat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle mampu merawat dan membuat kulit terasa lebih bersih, wangi, segar, dan terawat.
  1. Soft Beauty
Ini varian favoritku yang kedua karena aku memang cenderung suka wangi yang soft walaupun varian ini masuk kekategori middle-soft menurutku. Varian ini memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Varian ini mengandung ekstrak alpukat yang memang khasiatnya terkenal bagus banget untuk kulit. Selain mengandung ekstra alpukat, varian ini memiliki aroma parfum segar yang clean dari fruity aldehydic, rose dan violet yang feminin, manisnya tonka bean dan sandalwood yang premium, dan vitamin E, untuk membantu menjaga dan membuat kulitmu tetap terasa kenyal, halus, dan lembut.
  1. White Glow
Wahaa, ini varian dengan wangi paling strong menurut aku. Wanginya emang semerbak banget, ketika tutup botolnya ditekan maka aroma manis dan segernya langsung merasuk ke indra penciuman. Varian ini memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini memiliki aroma fruity yang berpadu dengan manisnya cherry, raspberry, marshmallow, gardenia, woody, dan suede, sehingga memiliki aroma yang strong-soft, elegan, glamour, serta tahan lama. Varian ini mengandung ekstrak licorice dan susu yang mampu membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah, dan  bersinar.


Cara pakai

Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow atau Soft Beauty, atau Fresh Dazzle secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih. Yuhuu, busanya pun berlimpah dan rasakanlah sensasi mandi parfum yang luar biasa dan wangi tubuh bak permaisuri kerajaan haha. Produk Perfumed Moisturizing Body Wash dari Vitalis ini memang udah bener-bener buat aku jatuh cinta dan takkan berpaling, Guys. Hayuu, kalian juga cobain! #Mandiparfum #Mandikeharuman #Vitalisbodywash #sabunkecantikan #glamour




Comments

  1. Saya suka banget yang Pink, Mbak. Rasanya seperti lebih muda. Yang kedua suka, si hijau Fresh Dazzle. Memang jadi Fresh dan pengen segera menulis kalau habis mandi dengan si hijau.

    ReplyDelete
  2. Hihi iya mbaa, jadi banyak stok sabun sesuai mood hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Anak Kecil Melek Gadget? Why not!

Anak Zaman Sekarang: Part 4

Cara Mudah Membuat Salad Buah di Rumah