RD Beauty Care: Harga Terjangkau, Kualitas Memukau

 

RD Beauty Care: Harga Terjangkau, Kualitas Memukau


Yuhuu, tgl 15 September 2020 saya berkesempatan untuk datang ke klinik kecantikan RD Beauty Care milik dr. Dora Pradesa yang beralamatkan di Jl.Halmahera No. 01 RT 25 RW 04, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu,  tepat bersebelahan dengan apotek RD Medika yang telah beroperasi sejak 3 tahun lalu milik dr. Dora Pradesa juga. Mudah banget kalau temen-temen pengen datang ke sini karena lokasinya dipinggir jalan dan tidak perlu celingak-celinguk mencari alamat ke sana ke mari.


Pemilik RD beauty Care ini adalah dr. dora pradesa yang merupakan angkatan kedokteran UNIB tahun 2009. Sebelum membuka prakteknya, dr.Dora Pradesa sudah pernah bekerja di klinik kecantikan lain dan aktif mengikuti seminar serta pelatihan seputar klinik kecantikan sampai ke Bali loh. Alat-alat yang ada di klinik ini juga canggih dan aman pastinya, jadi ya nggak usah diragukan lagi kemampuan dan kualitas yang mumpuni dari klinik kecantikan RD Beauty Care ini.

dr. Dora Pradesa owner RD Beauty Care
“Bidang kecantikan adalah passion saya, dari dulu emang suka aja di bidang ini. Jadi, saya tekuni”.

Nah, itu jawaban dokter dora waktu saya tanya kenapa dia mau concern di dunia kecantikan eheheh. Tapi usut punya usut ternyata dr. Dora pada awalnya juga terinspirasi untuk fokus ke dunia kecantikan karena mempunya kakak yang memiliki masalah jerawat. Kakaknya ini sudah melakukan berbagai macam pengobatan dan perawatan ke mana-mana tapi hasilnya nihill. Oleh karena itu dokter dora mencoba meracik cream jerawat untuk kakaknya dan melakukan treatment yang akhirnya setelah 3 bulan wajah kakaknya pun mulai menunjukkan perubahan dan jerawatnya berkurang. Wow banget kan heheh.



Klinik ini baru beroperasi lebih kurang satu bulan ini, baru grand opening bulan Agustus kemaren loh. Nah, karena masih hangat-hangatnya grand opening maka klinik ini memberikan diskon 50% untuk all treatment. Tapi temen-temen jangan khawatir ketinggalan promo dan diskon grand openingnya karena dr. Dora Pradesa juga sering memberikan surprised discount untuk para konsumennya. Gimana cara dapetin promonya? Yowesh follow dulu ig @rdbeautycare08 dan panteingin story beserta feed-nya hehe. Transaksi perawatannya juga ga perlu susah kok, karena temen-temen bisa bayar dp ato full 50% di hari diskon dan bisa digunakan kapan saja di bulan yang sama. Enak banget kan? Udah dapat diskon 50% dan limit penggunaan promo yang panjang. 


Beberapa contoh harga paket dan diskon yang ada di akun instagram RD Beauty Care.

Emang lagi musim pandemi ini masih bisa perawatan? Bisa dong. Jadi sebelum datang temen-temen bisa konsul dan tanyain jadwal dulu sama dokternya supaya tidak terjadi pembludakan pasien di hari yang sama. Proses perawatannya pun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Ohiyaa, banyak banget loh jenis dan list perawatan di sini yaitu ada rangkaian facial, peeling, RF, PRP, HIFU, IPL, Electrocauter, Laser Picosecond, dan juga Arlash studio. Perawatan di sini diperuntukkan untuk segala usia yang memiliki permasalahan di kulit terutama wajah. Tapi ada juga loh perawatan yang dikhususkan untuk usia tertentu seperti facial anti-aging.

Untuk saat ini, RD Beauty Care lebih fokus ke perawatan wajah. Untuk kedepannya dr. Dora Pradesa juga ingin membuat treatment untuk all body. Kalau teman-teman ada bekas luka selulit juga bisa di atasi di sini loh.

Harganya? Harganya pun membuat saya tercengang karena sangat terjangkau 3 kali lipat lebih ramah dikantong dari pada di tempat lain huehehe. 

Review perawatan wajah di Klinik RD Beauty Care

Yuhuu, inilah yang ditunggu-tunggu wkwkwk. Saya berkesempatan untuk merasakan perawatan kulit wajah di sini. Di sini saya diberikan treatment facial, microdemabrasi, oxy infuse spray, dan photodynamic teraphy. Banyak banget kan? Jadi betah deh berkunjung ke sini kwkwk. Kebetulan di hari itu wajah saya lagi timbul jerawat di bagian jidat, jadi bersyukur banget ada treatment ini ihihihi.

Photodynamic Teraphy


Tapi ternyata saat facial ada rangkaian yang berbeda dari tempat perawatan lain yaitu tidak ada tahapan pengupan wajah. Saya kan jadi terheran-heran kenapa tidak ada, ternyata kata dokternya kalau dilakukan penguapan seperti itu maka pori-pori wajah kita memang akan terbuka tapi susah untuk tertutup kembali, hal inilah yang bisa memicu pembesaran pori-pori di wajah.

Lalu wajah saya diapain biar komedonya bisa lembut terus mudah keluar? 

Nah ternyata dokter Dora menggunakan cream khusus untuk melembutkan komedonya, jadi komedonya lancar luncurr deh ketika dibasmi. Oh iya satu lagi, di sini juga diberikan anastesi topikal (cream anastesi yang diaplikasikan pada kulit wajah) sebelum dilakukan pemencetan jerawat jadi kostumer tidak perlu nangis bombay ketika jerawatnya dipencet huhuhu.

Then, pascaperawatan selama 3 hari saya baru merasakan efek maksimal setelah perawatan. Jerawat mengering, pori-pori mengecil, wajah terasa lebih halus dan cerah. Puas banget deh! Tempat perawatannya nyaman dan adem banget karena full AC wihihi. Dokternya juga ramah banget loh, dia bakal ngejelasin apapun yang kita tanyain dan emang bakal nyaranin treatment yang sesuai ama kondisi wajah kita. Jadi ya kita ga asal pilih dan asal jadi aja gituu hehe. 

Klinik ini buka di hari senin-sabtu mulai dari pukul 08.30-17.00 WIB. Untuk cowok juga boleh perawatan di sini loh dan jadwalnya bakal disesuaikan demi kenyamanan bersama.

Saya dan dr. Dora Pradesa

Jadi tunggu apa lagi nih, buruan deh intip-intip dulu akun RD Beauty care, di sana banyak testimoni pasien seputar perawatan dan juga promo-promo mengejutkan heheh. Abis scroll sosmednya langsung deh cuss ke klinik RD Beauty Care untuk memanjakan diri dan mendapatkan treatment sesuai dengan masalah kulit kita. Terus jangan khawatir, karena dr. Dora akan turun tangan langsung untuk menangani pasien dan melakukan tindakan medis dalam perawatan. Bener-bener profesional dan terpercaya banget dehh. Hayulahhh buruan datangg untuk membuat wajah semakin glowing dan sehat di RD Beauty Care. (original written by Alyxiastell)

Yuk, mengenal lebih dekat klinik kecantikan RD Beauty Care dengan menonton video berikut ini. Happy watching all 😄


WA                 : 082306441384

Instagram        : @rdbeautycare08

FB                   : rdbeautycare08

Comments

Popular posts from this blog

Anak Kecil Melek Gadget? Why not!

BLACK TEKWAN, Kuliner Kekinian ala Anak Kos

REVIEW : JAJANAN "ZAMAN NOW" ALA MAHASISWA KEBIDANAN