Beauty Blogger Goes to Alea Salon & Spa


Beauty Blogger Goes to Alea Salon & Spa

Beauty Blogger bersama founder Alea

    Geng ciwi-ciwi Blogger Bengkulu mendapatkan kesempatan untuk mengikuti gathering bersama Alea beauty cosmetic dan Alea beuty care pada tanggal 17 November 2019 yang lalu. Kami di undang langsung oleh founder dan ownernya yaitu Yoppi Maliantoni, S.Farm di ruang meeting Salon & Spa Alea Beauty Care. Ketika baru saja tiba kami langsung disuguhi bingkisan yang berisi 1 produk Alea Beauty Care (saya mendapatkan Nourishing Glow Toner), voucher perawatan senilai 100K, brosur, dan kudapan yang uenak tenannnn. Kami juga disuguhi banyak informasi menarik seputar kecantikan, diperbolehkan melihat langsung peralatan salon & spa, lalu diakhir kegiatan kami diberikan quiz atau doorprize lah yaaa, dengan hadiah menarik. Saya juga dapat doorprize loh yaitu vocher pembelian produk seharga 100K :D

  


Bingkisan, Voucher, dan Brosur dari Alea


Saya bersama founder Alea
Alea Beauty Care Salon & Spa berada di Jalan Wr. Supratman No. 70 Kandang Limun (Samping Apotik Doa Sehat/ Bank BRI. Alea Beauty Care ini diinisiasi berkat pengalaman pribadi foundernya sendiri yaitu Ibu Herlin Sulita, S.Farm, M.Sc, Apt. beliau menceritakan pengalaman pribadinya saat ia masih duduk di bangku kuliah. Beliau adalah gadis belia biasa yang berasal dari pondok pesantrean ketika melanjutkan kuliah di Kota besar. Ketika di sana ia melihat bahwa gadis-gadis di sana sangat modis sementara ia masih biasa saja atau bisa dibilang “cupu” katanya heheh. Setelah itu beliau mencoba berbagai kosmetik tapi ternyata tidak cocok dan malah membuat wajahnya berjerawat sangat parah. Kemudian ia berobat ke klinik dokter dan menggunakan krim itu sampai akhir masa S2 nya. Tamat S2, beliau langsung menikah dan diboyong ke Bengkulu. Beliau terdampar di kota kecil ini dan bingung karena tidak menemukan klinik dokter yang cocom seperti di tempat tinggalnya dulu. Lalu, ada temennya yang mengiangatkan bahwa ia adalah seorang apoteker, lantas kenapa tidak menciptakan cream kecantikan sendiri?

Founder Alea (Herlin Sulita, S.Farm, M.Sc, Apt) saat sedang menjelaskan detail produk
 Taraaaa, inilah awal dari segalanya teman-teman. Barulah setelah itu beliau meracik formula dan mencoba produk tersebut pada wajahnya sendiri. Ternyata hasilnya sungguh memuaskan, jerawatnya memudar dan wajahnya semakin cerah. Melihat perubahan tersebut kemudian keluarga dan teman-teman terdekat meminta dibuatkan juga cream tersebut hingga akhirnya pemasaran cream tersebut berlangsung dari mulut-kemulut. Melihat peluang bisnis ini, beliau pun mulai mendaftarkan krimnya ke BPOM namun sempat ada sebuah hambatan karena nama produk yang didaftarkan tersebut sudah digunakan oleh pihak lain. Nah, setelah pergulatan pikiran dan batin yang panjang maka terciptalah nama “ALEA” yang saat diajukan kembali ternyata langsung diterima *Horee.

Pada mulanya Alea lebih dahulu mengembangkan Alea Beauty Care pada 10 September 2018 dan kemudian mulai melebarkan sayap ke bisnis Alea cosmetics di tahun 2019.
Pengen tahu keunggulan produk Alea Cosmetics ga nih teman-teman??
Nih ya saya kasih tahu satu persatu dan insyaAllah dikupas secara tuntas wuehehe…

Alea ini bukan kosmetik biasa karena sudah BPOM 100%, mengandung ekstrak emas 24K &  microdiamond, formulanya aman untuk bumil dan busui, tidak menyebabkan ketergantungan, aman untuk semua jenis kulit, dan menggunakan teknologi handal dan modern yaitu teknologi nano partikel dan mikro partikel. Ektrak emas ini berguna sebagai booster agent yang fungsinya untuk mencerahkan dan mencegah penuaan dini (keriput, kulit kering, bintik-bintik di wajah), bisa bermanfaat untuk potensiasi bahan cream kecantikan lainnya serta essence microdiamond yang terkandung didalamnya mampu membuat wajah lebih berkilau dan halus. Nah, teman-teman juga harus tahu loh kalau teknologi nano partikel ini merupakan  partikel yang sangat kecil mudah menembus kulit sampai ke lapisan epidermis. Teman-teman juga nggak perlu khawatir ini aman atau nggak, karena yang pastinya 100% halal dan menggunakan bahan premium berstandar Internasional.

Produk Glow Series, Acne Series, dan RR Body Cream&Underarm
Produk kosmetik Alea ini terdiri dari paket Glowing Series dan Acne Series. Paket Glowing Series ini terdiri dari Glowing Day Series dengan SPF 35, Glowing Night Cream, Facial Cleanser Glow, Nourishing Glow Toner, All In One Sparkling Serum, dan Jelly Gold. Nah nah produk acne series juga ada rangkaian creamnya ya, yaitu Acne Day Cream, Acne Night Cream, Facial Cleanser Glow Acne, Facial Toner Acne, dan Acne Serum. Nah, produk terbaru dari Alea kosmetik yaitu RR Body Serum Underarm yang mengandung Ekstrak bidara, kefir, kolagen, dan UV protektor dengan SPF 50 yang akan dilaunching pada bulan  Desember mendatang. Jadi, buat temen-temen yang mau punya kulit cerah merata hingga ke bagian yang sulit dijangkau seperti di leher, ketiak, selangkangan , dll, nah Body Cream ini solusinya. Body Cream ini juga bisa memudarkan dan menghilangkan strechmark.

Produk Alea cosmetic ini digunakan oleh berbagai kalangan loh, salah satunya kalangan artis seperti Chelsea Olivia, Nabila Syakieb, dan Ririn Dwi Ariyanti. Costumernya juga tidak hanya didalam negeri tapi sudah sampai ke luar Negeri seperti di Malaysia dan Jepang. Mantul gat tuh? Heheh 😁

Ruang perawatan tubuh
Ruang Creambath 
Kerennya lagi di klinik Alea Beauty Care Salon & Spa ini menyediakan pelayanan gratis untuk konsultasi dan cek kulit yuhuu. Treatment yang ada di Salon & Spa ini ialah treatment wajah 40K-250K, Body treatment 15K-200K, Clinical Treatment 20K-1000K, dan Hair treatment 5K-500K. Perawatannya juga disediakan dalam bentuk perpaket loh yaitu Paket Beauty (100 K), Pajet Lovely (150K), Paket Sweety (200K), dan Paket Glowing (250K), serta juga ada Paket Special Preweding loh teman-teman yaitu Paket Princes 345K, Paket Cinderella 440K, dan Paket Queen 550K. Teman-teman bakal banyak dapat promo dan bonus menarik kalau sudah menjadi member.


Nourishing Glow Toner
Facial Cleanser Glow
Untuk teman-teman yang hobi berbisnis, Salon dan Spa Alea ini juga menyediakan kesempatan untuk menjadi reseller. Caranya cukup mudah kok, dengan hanya membayar Rp. 299.000 teman-teman sudah menjadi reseller dan mendapatkan 1 pcs jelly gold & 1 Pcs RR Body Cream& Underarm Alea. Temen-temen yang jadi reseller nanti akan mendapatkan banyak reward, bonus, keuntungan langsung s/d 75K, mendapatkan 2 produk best seller tadi, materi pembelajaran, marketing kit, fasilitas dropship,  dan harga khusus untuk pembelian produk. Teman-teman juga nggak perlu pusing-pusing untuk memesan barang, mengemas, lalu mengirimkan kembali. Tenang , jika ada yang order teman-teman tinggal mengkontak pihak Alea dan produk yang diinginkan akan langsung dikemas dan dikirmkan ke alamat konsumen. Nah, sebegai reseller kita berfungsi untuk mengecek barang sudah sampai atau belum dan membimbing konsumen untuk menggunakan produk dengan baik dan benar huehehe.

Enak banget kan jadi reseller Alea? Mudah dan praktis banget 😀
Jadi tunggu apalagi nih teman-teman? Yuk, datang ke Alea Salon &  Spa,  manjakan tubuh dari ujung kaki sampai ujung kepala, beli produk kosmetiknya, daftar jadi reseller, dan dapatkan banyak bonus dan rewardnya hueheheh 😃


Sampai jumpa di Alea Salon & Spa teman-teman 😄



Comments

  1. Oo Alea semacam produk kecantikan hee
    Wah harus bang nih cantik wajah cantik hatinya
    Eaa.. Alea

    ReplyDelete
  2. Pengen cubo lah.. Apolagi dah kepalo 3 hhhe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

RD Beauty Care: Harga Terjangkau, Kualitas Memukau

Anak Kecil Melek Gadget? Why not!

Review Drama Serial: My Lecturer My Husband Episode 1