Kulik Serum Pencerah Wajah Terbaik 2022: Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Kulik Serum Pencerah Wajah Terbaik 2022: Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask


Oh haiii halooo, teman-teman….

Duhhh dah lama nih ga cuap-cuap soal dunia per-skincare-an, pada kepo ga nih? Aku siap untuk meracuni para penikmat blog disini hehe

Sebelumnya mau tanya deh, pembaca di sini udah usia berapa aja?

Duh kok bawa-bawa usia yaaa, jangan pada sensi ya bestieee

Kalau usia aku sekarang udah 20-an dan sering banget turun kerja ke lapangan dan sering terpapar sinar matahari. Sebenarnya udah sadar sih kalau kulit wajah ini sudah butuh dirawat sejak masa dibawah umur 20-an hehe, eh tapi-tapi produk kali ini ga kalah menarik karena bisa membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit seketika. Perlu banget jugalah loh produk yang bisa mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, menyamarkan pori-pori, dan melembabkan wajah hingga laipsan kulit terdalam. Kabar baiknya, semua yang kita perlukan itu sudah dikemas dengan lengkap dalam produk ini.Hayo tebak produk apa hayooo?

Yups, bener banget, sekarang aku pengen mengenalkan produk perawatan wajah terbaru dari Pond’s yaitu Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum.

Wow, apa itu?                

Sini deh kita kulik satu-satu, kita kulik Triple Glow Serum Mask dulu ya. Triple Glow Serum Mask ini berbentuk sheet mask yang mengandung Gluta-boost-C yang 60 kali lebih baik dan efektif dari penggunaan produk perawatan wajah yang mengandung vitamin C biasa. Terlebih lagi jumlah serum pada sheet mask ini 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Sheet mask ini adalah masker serum pertama dari Pond’s yang menggabungan 3 kekuatan maksimal sekaligus untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit.

Nah, aku suka banget ama kemasan sheet mask ini karena pinky-pinky gitu dan glowing banget seperti manfaatnya. Nanti bakal aku sertain foto produknya di bawah yaa yang eye cathing banget dan seger dipandang. Waktu kemasannya dibuka, beuhh wanginya ringan banget, seger gitu tapi ga menyengat. Karena jumlah serumnya lebih banyak, bisalah ya kita simpan sisa serum dari maskernya untuk dipake lagi dikemudian hari. Prinsip hemat dan gamau rugi beda tipis ya, bestiee hehe.

Cara make maskernya juga mudah, kok. Yuk simak cara pakenya:

  • Sebelum pake maskernya jangan lupa cuci muka dan bersihin mukanya dulu. Kalau aku sih sebelum pake masker biasanya wajahku diuap dulu atau dikompres tipis-tipis pake air anget suam-suam kuku agar serumnya bisa menyerap maksimal
  • Lalu, keluarkan masker dari kemasan dan buka lembaran maskernya dengan hati-hati. Kalau grogi pake tangan boleh ambil pelan-pelan pake pinset.
  • Setelah itu langsung tempelin deh di muka dan sesuaikan dengan posisi dan bentuk wajah masing-masing yang kemudian didiamkan selama 15-20 menit.  Dalam kurun waktu tersebut serum pada masker akan segera masuk menutrisi kulit.
  • Setelah waktunya habis, lepaskan maskernya dan pijat wajah teman-temen dengan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Proses pijat atau totok wajah bisa temen-temen pelajarin dulu kali ya biar manteup pijitannya.
  • Setelah melakukan pemijatan jangan langsung membilas wajah teman-teman. Biarkan sisa serum tersebut kering sendiri dan beuh wajah jadi lembab seketika.
  • Nah, kalau aku sendiri setelah serumnya kering aku kompres lagi wajahku dengan es batu untuk menutup pori-pori yang terbuka dengan air hangat tadi. Tapi ini optional ya hehe

Produk satunya lagi mau di spill ga nih?

 

Nah, produk yang kedua ini ialah Triple Glow Serum-nya. Kemasannya juga ga kalah menarik dan imut banget kek gini. Duh fit banget ama ukuran travel size, ngebantu banget buat pekerja di lur ruangan kayak aku jadi mudah di bawa ke mana-kemana dan bisa retouch serumnya. Kemana pun berpergian, produk yang bikin glowing ini ga bakal ketinggalan. Manfaat serum pada produk ini sama saja dengan yang ada di dalam serum mask karena menggunakan serum yang sama dengan kandungan yang sama yaitu Gluta-boost-C, vitamin B3, dan Hyaluronic Acid Complex.

Tekstur Pond’s Triple Glow Serum 

Tekstur serumnya bening dan mudah meresap di kulit, watery gitu. Aromanya juga khas banget seperti produk-produk Pond’s lainnya. Terasa ringan banget waktu dipakein di wajah dan langsung terasa kenyal. Bener-bener serum pencerah wajah terbaik, bestiee. Cara makenya juga mudah kok, yuk simak:

  • Sebelum menggunakan serum, silakan membersihkan atau mencuci wajah terlebih dahulu.
  • Tuangkan sedikit serum pada telapak atau punggung tangan lalu aplikasikan ke seluruh wajah.
  • Baurkan serum ke kulit wajah dengan gerakan memutar sambil dipijat-pijat dengan lembut menggunakan ujung jari.
  • Setelah itu, tepuk-tepuk pelan kulit wajah kamu supaya produk bisa meresep lebih cepat. Kalau serum Pond’s ini emang cepat banget meresap di kulit.

Produk ini bisa temen-temen dapatkan di swalayan-swalayan terdekat baik online maupun offline. Harganya juga ga menguras kantong kok, belasan ribuan doang. Dengan belasan ribuan udah bisa buat wajah glowing seperti perawatan wajah harga jutaan. Kuy diserbu produknya agar kita glowing bersama Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Comments

Popular posts from this blog

BLACK TEKWAN, Kuliner Kekinian ala Anak Kos

Anak Kecil Melek Gadget? Why not!

REVIEW : JAJANAN "ZAMAN NOW" ALA MAHASISWA KEBIDANAN